ads

Selasa, 10 Januari 2012

Produktivitas Menurun, Chicharito Tak Khawatir



FOTO:Reuters/Phil Nob
Manchester - Produktivitas Javier Hernandez bersama Manchester United mulai mengalami penurunan. Meski demikian, penyerang yang akrab disapa Chicharito ini tak khawatir dan siap memperbaiki penampilannya.

Chicharito melakoni musim debutnya di Liga Primer Inggris dengan sangat baik. Musim lalu, dia melesakkan 20 gol untuk The Red Devils di semua kompetisi.

Namun, beberapa cedera yang mendera pemain internasional Meksiko ini membuat waktu bermainnya jadi berkurang. Saat sudah pulih pun, dia seperti kehilangan sentuhannya.

Sejauh ini, Chicharito baru mencetak enam gol dari 20 partai. Dalam lima partai terakhir, dia bahkan sama sekali tak membobol gawang lawan. Ini adalah rentang waktu terpanjang dia tak mencetak gol selama berbaju MU.

"Ada situasi yang berbeda karena saya musim ini lebih banyak mengalami cedera dibandingkan musim lalu. Tapi, saya masih menikmatinya," aku Chicharito di situs resmi klub.



"Setiap tahun akan makin sulit. Pada musim pertama, bukan cuma para bek, tapi juga para pelatih tak mengenal saya. Sekarang, dan pada musim ketiga dan keempat, mereka akan makin mengenali saya," jelasnya.

"Tapi, para pemain bagus seperti Wayne (Rooney), (Robin) Van Persie, dan (Didier) Drogba sudah di sini selama lima, enam tahun atau lebih dan masih bermain pada level tinggi," kata pemuda berusia 23 tahun ini.

"Saya perlu terus bekerja untuk melakukan hal serupa," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar