ads

Selasa, 10 Januari 2012

Pecat Colomba, Parma Tunjuk Donadoni sebagai Pelatih Baru



FOTO:Donadoni (AFP/Mario Rosas)
Parma - Parma memutuskan untuk memecat pelatih Franco Colomba. Sebagai gantinya, Gialloblu menunjuk Roberto Donadoni sebagai pelatih baru.

Colomba menjadi pelatih ke-11 yang harus meninggalkan kursi kepelatihan di Seri A. Manajemen Parma mengambil keputusan untuk memberhentikannya usai Sebastian Giovinco dkk. menderita kekalahan 0-5 dari Inter Milan akhir pekan lalu.

Kekalahan itu memperpanjang puasa kemenangan Parma. Dari enam pertandingan terakhir, mereka hanya bermain imbang empat kali dan dua kali menelan kekalahan.

Usai memecat Colomba, Parma menunjuk Donadoni sebagia pelatih baru. Pelatih yang juga pernah menangani tim nasional Italia itu akan memulai debutnya pada tanggal 15 Januari kala Parma menjamu Siena.

"Roberto Donadoni adalah pelatih baru FC Parma. Selamat dan sukses untuk pelatih baru kami, dari sesi latihan pertamanya besok, menjelang debutnya melawan Siena pada 15 Januari," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Capaian Colomba bersama Parma musim ini dinilai kurang memuaskan. Hingga pekan ke-17, Parma tertahan di peringkat 15 dengan koleksi 19 poin, hasil dari lima kali menang, empat kali imbang, dan delapan kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar