ads

Selasa, 10 Januari 2012

Hari Ini, Quagliarella Tinggalkan Klinik



Foto: Fabio Quagliarella/Getty Images
Foto: Fabio Quagliarella/Getty Images
TURIN - Juventus mengumumkan operasi tulang pipi penyerang Fabio Quagliarella yang retak telah berjalan sukses. Hari ini, Quagliarella sudah diperbolehkan untuk meninggalkan klinik Fornaca di Turin.

Seperti diketahui, mantan pemain bintang Napoli itu mengalami cedera pada saat pertandingan melawan Lecce, dalam lanjutan Serie A pekan lalu dan terpaksa meninggalkan lapangan di pertengahan babak pertama.

Belum diketahui secara pasti berapa lama Quagliarella akan absen merumput setelah operasi dilakukan. Namun, tim medis menyarankan kepada Quagliarella untuk istarahat paling tidak selama tujuh hari ke depan.

"Fabio Quagliarella telah menjalani operasi setelah mengalami tulang pipi retak saat mengalahkan atas Lecce, Minggu kemarin. Operasi berlangsung 20 menit dan dipimpin oleh Dr. Libero Tubino di klinik Fornaca di Turin," demikian pernyataan klub dilansir Goal, Rabu (11/1/2012).

"Pemain 28 tahun itu akan meninggalkan klinik Selasa (hari ini-red) dan sudah diminta untuk istirahat selama satu pekan. Setelah kembali bermain, sang pemain diminta untuk menghindari kontak serupa di daerah itu, sebelum menggunakan pelindung muka."

Dengan demikian, kemungkinan besar Quagliarella tidak merumput saat Bianconeri bertemu Cagliari pada 15 Januari mendatang dan mungkin juga masih absen di laga kontra Atalanta. Mungkin, dia baru bisa bermain saat melawan Udinese, 29 Januari nanti.

Sejauh ini, Quagliarella belum memperlihatkan ketajamannya bersama Juve. Dia baru menyumbangkan satu gol dari sembilan penampilan pada Serie A musim 2011-2012 ini.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar