ads

Selasa, 10 Januari 2012

Lazio ke Perempatfinal



FOTO:Getty Images/Paolo Bruno
Roma - Lazio berhasil melangkah ke babak perempatfinal Coppa Italia. Pada babak 16 besar, Biancoceleste meredam perlawanan sengit dari Hellas Verona dengan skor tipis 3-2.

Dalam laga di Olimpico, Rabu (11/1/2012) dinihari WIB, Lazio lebih dulu memimpin 2-0. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Andre Dias pada menit ke-44 dan Tomasso Rocchi pada menit ke-57.

Namun, Verona menunjukkan semangat pantang menyerahnya. Klub yang menghuni Seri B ini berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Emanuele Berrettoni pada menit ke-61 dan Marco D'Alessandro pada menit ke-74.

Saat laga seperti akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu, Hernanes tampil sebagai pahlawan timnya. Gol pemain Brasil ini pada menit ke-90 membuat skor berubah menjadi 3-2 untuk Lazio.


Dengan kemenangan ini, pasukan Edoardo Reja lolos ke babak perempatfinal dan selanjutnya akan menghadapi AC Milan atau Novara.

Susunan pemain:
Lazio: Bizzarri, Dias, Diakite, Cavanda (Matuzalem 77'), Ledesma, Gonzalez, Lulic, Hernanes, Cisse (Klose 66'), Rocchi, Sculli (Del Nero 84')

Verona: Rafael, Ceccarelli, Abbate, Mareco, Russo, Hallfredsson, Esposito (Pichlmann 90'), Galli (Berrettoni 55'), Pugliese, Bjelanovic, Lepiller (D'Alessandro 68')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar