ads

Rabu, 25 Januari 2012

Arbeloa: Madrid Lebih Baik, tapi Tak Beruntung



FOTO:AFP/Lluis Gene
 
Barcelona - Alvaro Arbeloa menyebut Real Madrid seharusnya bisa lolos ke semifinal Copa del Rey. Ia menilai kegagalan timnya hanya karena ketidakberuntungan meski sudah bermain lebih baik daripada Barcelona.

Kalah di leg I membuat Los Merengues bermain menekan untuk mengejar defisit gol di leg II perempatfinal Copa del Rey yang digelar di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Namun tim besutan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 2-2 dan tersingkir dengan agregat 4-3 untuk Barca.

Tampil menyerang membuat Madrid memiliki banyak peluang. Sayang banyak peluang yang tak berujung gol untuk Madrid.



Selain mampu dimentahkan Pinto, sejumlah peluang yang diciptakan pemain Madrid juga masih belum menemui sasaran atau bahkan mengenai mistar gawang. Satu gol yang sempat diciptakan Sergio Ramos malah dianulir wasit karena Ramos dianggap terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap Dani Alves.

"Kami senang dengan penampilan kami malam ini. Kami tidak menang karena kami tidak beruntung dengan peluang kami," ujar bek bernomor punggung 17 ini di situe resmi klub.

"Kami bisa saja menang mudah karena kami lebih baik. Kami bermain lebih baik dan punya peluang lebih banyak daripada Barcelona."

Arbeloa juga mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin laga El Clasico itu. Ia menilai wasit tidak adil dan banyak membuat keputusan yang merugikan Madrid.

"Kami ingin wasit lebih adil. Wasit merugikan kami dalam beberapa hal. Beberapa pelanggaran dan kartu yang diberikan merugikan kami dan Anda tidak bisa mengakhiri pertandingan ketika terjadi pelanggaran di tengah lapangan," keluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar