ads

Rabu, 25 Januari 2012

'Dua Pemain Inter Seharusnya Diusir'



FOTO:(Reuters)
 
Naples - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri terkejut dengan keluhan pelaih Inter Milan, Claudio Ranieri terkait hadiah penalti. Mazzarri justru menilai kalau dua pemain Nerazzurri seharusnya dikeluarkan dari pemainan.

Dua gol Edinson Cavani meloloskan Napoli ke babak semifinal Coppa Italia usai melewati hadangan Inter pada pertandingan perempatfinal di San Paolo, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rainieri berang dengan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada timnya menyusul pelanggaran terhadap Diego Milito.

Merasa tidak senang dengan komentar itu, Mazzarri pun membalas. Jika Raineri menilai Inter berhak dihadiahi penalti, maka ia menilai kalau dua dari pemainnya layak diusir dari pertandingan.

"Ranieri adalah seorang pelatih bagus yang saya kagumi, tapi jiak dia berkata demikian maka dia juga seharusnya ingat bahwa seharusnya dua pemain mereka diusir," sembur Mazzarri di Football Italia.

"Wesley Sneijder seharusnya diberi kartu merah saat melakukan pelanggaran mengerikan kepada Walter Gargano sementara Cristian Chivu pantas mendapat kartu kuning kedua. Jika saya pikir tim yang harus diberi penalti pada malam hari ini, ya Napoli."

Dengan kemenangan ini, Napoli sukses menghentikan tujuh kemenangan beruntun yang dipetik Inter di seluruh kompetisi sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan.

"Inter dalam momen performa yang hebat, yang mengatakan banyak apa yang kami capai pada malam hari ini," sambung Mazzarri.

"Saya pikir performa kami selalu bagus, apakah berhadapan dengan klub-klub besar atau kecil. Seluruh pemain adalah pemain pilihan pertama dan mempunyai banyak juara di sebuah skuad bukan lah masalah," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar