ads

Rabu, 25 Januari 2012

Mancini Gugat Penalti Liverpool



FOTO:Getty Images
 
Liverpool - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengkritik keputusan wasit yang memberi hadiah penalti buat Liverpool. Menurut dia, justru timnya yang seharusnya diberi penalti karena pelanggaran terhadap Edin Dzeko.

City tersingkir di babak semifinal Piala Liga Inggris usai bermain sama kuat 2-2 kontra Liverpool di leg II yang digelar di Anfield, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

Sebaliknya hasil imbang itu meloloskan The Reds ke babak final dengan keunggulan agregat 3-2 berkat kemenangan tipis 1-0 di leg I di kandang City.

Mancini dibuat gusar dengan gol penalti Liverpool yang dieksekusi Stevan Gerrard menjelang turun minum. Ia menilai Richards tidak melakukan hand ball karena bola lebih dulu memantul di kakinya sebelum mengenai tangan.


Sebaliknya, wasit malah tidak memberikan penalti setelah Charlie Adam terlihat menyentuh kaki Dzeko sehingga si pemain terjatuh.

"Tidak mungkin itu penalti," sungut Mancini seperti dikutip dari BBC. "Micah tidak bisa memotong lengannya karena bola lebih dahulu menyentuh kakinya."

"Tidak mungkin kebobolan penalti seperti ini dan tidak diberi penalti dengan (pelanggaran) Edin Dzeko. Untuk Edin, saya yakin 200% itu adalah penalti," sengat dia lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar