ads

Rabu, 25 Januari 2012

Tekad Inter Kembali Bungkam Napoli



FOTO:(AFP/Carlo Hermann)
 
Milan - Inter Milan akan melawat ke markas Napoli guna melakoni laga perempatfinal Coppa Italia. Meski laga diyakini akan berjalan ketat, namun Nerazzurri siap untuk kembali membungkam lawannya itu.

Laga perebutan tiket semifinal antara Napoli kontra Inter akan digelar di San Paolo, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

Itu merupakan laga ulangan kedua tim di babak yang sama dan turnamen yang sama pada musim lalu yang mana dimenangi Inter lewat adu penalti usai bermain imbang tanpa gol hingga babak perpanjangan waktu.

Meski sedang dalam tren positif, Inter meyakini Napoli tidak akan mudah dilewati. Statistik menunjukkan bahwa di kandang sendiri Partenopei tak pernah kalah dari La Beneamata di seluruh ajang lebih dari 90 menit sejak Oktober 1997.

Skuad Walter Mazzarri memiliki keuntungan karena mendapat dukungan penuh suporter namun juga motivasi untuk balas dendam atas kekalahan yang lalu.

"Tahun lalu laga berakhir 0-0 setelah waktu normal dan perpanjangan waktu. Kemudian Nerazzurri menang di adu penalti. Besok akan jadi laga yang hebat dan kami akan melakukan segalanya untuk melaju," ucap pelatih Inter, Claudio Ranieri kepada RAI.

"Lawan kami punya dimensi sendiri baik di laga kandang maupun tandang. Bagaimana Anda akan membungkam stadion seperti San Paolo? Anda hanya bisa melakukannya dengan sebuah permainan yang hebat, yang mana itu dibutuhkan untuk lolos, dan itu yang akan kami lakukan," tandasnya.

=========
Foto: Laga perempatfinal Coppa Italia 2010-11 antara Napoli vs Inter Milan, 26 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar