ads

Rabu, 25 Januari 2012

Lawan Napoli, Laga Terakhir Motta Bersama Inter?


FOTO:Getty Images
 
Milan - Laga Coppa Italia kontra Napoli, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB bisa jadi yang terakhir bagi Thiago Motta bersama Inter Milan. Agennya mengindikasikan bahwa Motta menerima pinangan Paris St. Germain.

Kelanjutan karier Motta bersama Inter masih tanda tanya. Meski yang bersangkutan menyatakan ingin bertahan, namun pihak klub belum juga menunjukkan niatan untuk menambah kontraknya yang akan habis pada 2013.

Belakangan ini, PSG telah menyatakan minatnya terhadap pemain internasional Italia tersebut. Karena masa depannya di Giuseppe Meazza tak kunjung jelas, Motta mengisyaratkan bersedia hengkang ke Prancis.

Disebut-sebut Inter memberi banderol Motta seharga 10 juta euro (sekitar Rp 115 miliar). Namun sampai kini kesepakatan harga transfernya belum disepakati oleh kedua kubu.

"Pertandingan malam ini (melawan Napoli) bisa menjadi pertandingan terakhir Thiago dengan kostum Inter. Anak itu sudah memberikan kesediaannya untuk sebuah transfer ke PSG," ungkap Dario Canovi, salah satu agen Motta kepada Radio CRC yang dikutip Football Italia.

"Bagaimanapun, kami masih belum mendiskusikan kontrak personal karena PSG dan Inter belum mencapai kesepakatan soal harga," imbuh dia.

"Paris adalah salah satu kota terindah di dunia dan PSG tengah berupaya menciptakan salah satu klub terkuat di dunia," pungkas Canovi.

Motta direkrut Inter dari Genoa pada 2009 silam. Pesepakbola berusia 29 tahun itu merupakan salah satu kunci sukses Nerazzurri dalam meraih treble gelar di bawah pelatih Jose Mourinho pada 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar