ads

Rabu, 25 Januari 2012

Mourinho Tak Mau Komentari Wasit



FOTO:Getty Images/David Ramos
 
Barcelona - Terutama di babak kedua, pemain-pemain Real Madrid kerap melakukan protes atas keputusan wasit yang dianggap merugikan. Terkait kinerja sang pengadil di lapangan, Jose Mourinho menolak berkomentar.

"Saya tidak membicarakan wasit," seru Mourinho saat ditanya wartawan soal penampilan wasit Fernando Teixeira Vitienes.

Salah satu protes yang diajukan pemain Madrid adalah saat gol Sergio Ramos di awal babak kedua dibatalkan karena dia dianggap telah melanggar Dani Alves. Dalam tayangan lambat terlihat kalau sentuhan antara kedua pemain terbilang minim.

"Tidak, saya sudah bermain di sini bersama Chelsea, Inter, dan Madrid beberapa kali. Tak ada yang baru," Mourinho menambahkan.

"Saya tidak (Bermaksud) menyindir siapapun. Andalah (wartawan) yang tahu soal sepakbola. Saya hanya paham sedikit. Meski tidak membaca atau mendengar berita olahraga, saya harap Anda tahu pendapat surat kabar," tuntas Mourinho di AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar