ads

Rabu, 25 Januari 2012

Juventus Pinjam Caceres Lagi



FOTO:(Denis Doyle/Getty Images)
 


Sevilla - Juventus melakukan apa yang pernah mereka lakukan dua musim lalu, yaitu meminjam pemain bertahan asal Uruguay, Martin Caceres. Kali ini mereka meminjamnya dari Sevilla.

Peminjaman itu sedang dalam proses finalisasi, dengan durasi enam bulan, atau sampai musim ini selesai. Disebutkan bahwa Juventus punya opsi pertama untuk membeli pemain tersebut di musim berikutnya seharga 10 juta euro.

"Ini akan jadi transfer yang luar biasa," tukas sekretaris teknis Sevilla, Victor Orta, dalam situs resmi klubnya, Rabu (25/1/2012).

"Ini akan menggandakan opsi buy-out yang dimiliki dia (Caceres) enam bulan lalu, sampai 250%. Penawaran (dari Juventus) tidak bisa ditolak."

Jika deal itu menjadi kenyataan, maka Caceres akan berseragam "Zebra" untuk kedua kalinya. Di musim 2008/2009 ia dipinjamkan ke Turin dari Barcelona.

Di akhir musim itu Juve tidak mengambil opsi mengontrak permanen Caceres karena dinilai tidak maksimal permainannya, yang disebabkan antara lain oleh cedera yang kerap menyergapnya. Tapi Juve kembali tertarik pada pemain 24 tahun itu setelah tampil impresif bersama Sevilla sejak musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar