ads

Rabu, 25 Januari 2012

Del Piero Ingin Mulai Lagi



FOTO:(AFP/Giuseppe Cacace)
Turin - Alessandro del Piero bukan lagi pilihan pertama di lini depan Juventus. Tapi ia merasa mendapatkan momen untuk berharap bahwa masih ada sebuah awal baru yang bisa diperjuangkan.

Dari 13 pertandingan Seri A musim ini yang telah diikutinya, cuma tiga kali Del Piero dimainkan sebagai starter. Dari jumlah itu ia tidak menghasilkan gol.

Gol itu baru datang hari Selasa lalu, saat Bianconeri menang 3-0 atas AS Roma di babak perempatfinal Coppa Italia. Del Piero mencetak satu gol, dan itu sekaligus menjadi gol pertamanya di stadion baru Juventus.

"Kalau kami meminta saya membayangkan gol pertama saya di stadion baru kamu, aku memang memimpikannya seperti itu," ungkap legenda hidup La Vecchia Signora itu dalam situs pribadinya.

Del Piero, dalam usianya yang sudah 37 tahun, pun berharap pelatih yang juga temannya, Antonio Conte, bisa melibatkannya lagi di pertandingan Juve berikutnya, melawan Udinese hari Sabtu ini. Kesempatan itu cukup besar karena Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella kabarnya tidak dalam kondisi fit penuh.

"Saya sudah mencetak gol pertama (di musim ini). Katakanlah ini sebuah awal yang baik," tandas pemain berjulukan Il Pinturicchio itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar