ads

Rabu, 25 Januari 2012

Conte Umbar Pujian untuk Skuadnya



FOTO:AFP/Roberto Salomone
Turin - Antonio Conte senang penampilan skuadnya kala mengalahkan AS Roma 3-0. Pelatih Juventus itu pun memberikan pujian kepada skuadnya, khususnya untuk beberapa nama.

Pada pertandingan di Juventus Arena, Rabu (25/1/2012) dinihari WIB, Bianconeri menang berkat gol dari Emanuele Giaccherini, Alessandro Del Piero, dan gol bunuh diri dari Simon Kjaer. Kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak semifinal Coppa Italia, untuk menunggu pemenang laga antara AC Milan vs Lazio.

"Kami bermain dengan baik dan sangat ingin melaju jauh di kompetisi ini. Dalam beberapa musim terakhir, Roma selalu berhasil menyingkirkan kami dari Coppa, tapi kali ini kami menyingkirkan mereka," ujar Conte di Football Italia.

"Saya juga senang dengan mereka yang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Mereka menunjukkan bahwa mereka siap dan kemenangan ini adalah untuk mereka," lanjut Conte seraya memuji pemain-pemain yang jarang diturunkan olehnya.

Secara khusus, eks gelandang Juventus itu juga memuji penampilan Giaccherini dan Del Piero. Nama yang disebut terakhir membuat gol yang terbilang indah: melepaskan sebuah tendangan melengkung dari luar kotak penalti, sementara kiper Maarten Stekelenburg terdiam melihatnya.

"Giaccherini layak mendapatkan kepercayaan. Beberapa tahun lalu dia masih bermain di Seri C dan dengan kerja keras hari ini ia tengah hidup di dalam dongeng."

"Saya juga senang Del Piero mencetak gol, dia sudah lama menunggu gol itu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar