ads

Rabu, 25 Januari 2012

Guardiola: Dalam 180 Menit, Barca Lebih Baik



FOTO:Getty Images/David Ramos
 
Barcelona - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, cukup puas dengan dengan performa anak buahnya kala menghadapi Real Madrid. Setelah dua leg perempatfinal, dia juga menyebut Barca lebih baik daripada seteru abadinya itu.

Barca baru saja lolos ke semifinal Copa del Rey setelah di leg kedua perempatfinal bermain imbang 2-2 dengan Madrid di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Mereka pun lolos dengan agregat 4-3.

Dalam laga dinihari tadi, Barca dibuat kerepotan oleh Madrid yang tampil super ofensif. Tapi, mereka malah bisa unggul 2-0 lewat gol Pedro Rodriguez dan Dani Alves.

Xavi Hernandez cs. kemudian kebobolan dua gol di babak kedua. Setelah itu, mereka masih harus menghadapi serbuan tanpa henti dari Los Blancos yang butuh satu gol lagi.

"Madrid hanya melakukan apa yang akan kami lakukan kalau ada di situasi mereka," ujar Guardiola seusai pertandingan.

Meski tidak tampil sedominan biasanya, pria berusia 41 tahun ini tetap cukup terpuaskan oleh penampilan timnya di Camp Nou. Dia pun menganggap Barca memang layak ke semifinal.

"Para pemain sudah menunjukkan kekuatan yang hebat dan saya ucapkan selamat kepada mereka. Madrid bermain bagus, tapi kami adalah pemenang dalam 180 menit," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar