ads

Rabu, 25 Januari 2012

Tevez atau Lopez, Allegri Tetap Senang



FOTO:Getty Images/Claudio Villa
 
Milan - Saat kepastian transfer Carlos Tevez tak kunjung jelas, AC Milan kian dekat mendapatkan Maxi Lopez. Siapapun yang nantinya datang ke San Siro, Massimiliano Allegri senang dapat tambahan pemain.

"Saya mempertimbangkan diri saya beruntung karena klub akan memberikan pemain penting untuk saya," sahut Allegri di Football Italia.

Milan sudah sejak sebulan terakhir menyatakan ketertarikannya pada Tevez. Namun penawaran yang diajukan pihak Rossoneri sejauh ini belum sesuai dengan permintaan kubu City, yang membuat deal antara kedua pihak masih jauh dari tercapai.

Selain Tevez, klub juara Liga Italia itu juga tengah mendekati Maxi Lopez. Beda dengan tevez, Lopez dikabarkan tinggal sejengkal lagi masuk San Siro, dengan pengumuman kesepakatan dikabarkan akan dilakukan Kamis (26/1/2012) besok.

"Lopez? Kami melakukan evaluasi terhadap beberapa hal dan dia pemain yang hebat. Jika tidak, kami tak akan mempertimbangkannya. Saya melalui periode ini dengan normal. Saya kalem, klub masih mencari dan kita lihat bagaimana akhirnya. Klub tahu apa yang mereka lakukan."

"Pemain tengah baru? Saya punya cukup gelandang. Mathieu Flamini akan segera kembali ke skuad dan Alberto Aquilani juga dalam periode pemulihan," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar