ads

Rabu, 25 Januari 2012

'Jika MU Terus Menang, City Akan Hancur'



FOTO:Getty Images
 Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling yakin Manchester City segera tergelincir dalam perebutan titel juara. Syaratnya, MU harus terus memenangi pertandingan untuk terus menekan tim rival.

City masih terus menjaga jarak dengan MU usai memenangi laga kontra Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Sementara The Red Devils meresponnya dengan menundukkan Arsenal 2-1.

Hasil itu masih menempatkan The Citizens di puncak klasemen sementara dengan perolehan 54 poin, unggul tiga angka dari MU. Meski demikian, Smalling tak risau karena yakin City bakal terpeleset akibat tekanan dari MU.

"Kami melihat beberapa pertandingan City dan Anda jelas akan tahu hasilnya sebelumnya," aku Smalling di Mirror Football. "Kami tahu bahwa mereka mencetak gol di menit-menit akhir tapi kami tak bisa mengandalkan mereka untuk membuang angka dan kami butuh memastikan bahwa kami melakukan tugas kami."

"Secepatnya, jika kami terus memperoleh kemenangan demi kemenangan maka mereka (City) akan hancur," yakin pemain internasional Inggris itu.

Meski Tottenham kini tercecer delapan angka dari City, Smalling menilai Gareth Bale cs masih dalam persaingan gelar juara. Namun, diyakini dia titel juara hanya diperebutkan oleh tiga tim saja.

"Bahkan jika kami kalah atau Tottenham menang, aku pikir Anda tidak akan mencoret kami bukan? Semua tim masih bersaing. Dalam 10 laga terakhir Tottenham mungkin ada di tempat teratas jika Anda melihat mereka. Jadi aku pikir ini masih krusial dan akan berlangsung sampai akhir," nilai dia.

"Tim-tim lain akan kesulitan, terutama Arsenal dan Chelsea untuk mengejar kami. Anda telah melihat cara Tottenham mengejar tapi saya pikir perburuan gelar hanya akan diikuti tiga tim saja," demikian Smalling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar