ads

Rabu, 25 Januari 2012

Sandro Masih Yakin Spurs Bisa Juara



FOTO:Getty Image\
 London - Tottenham Hotspur kini tercecer dari duo Manchester dalam persaingan perebutan gelar juara. Walau demikian, Sandro masih percaya diri bahwa Spurs bisa tampil sebagai juara di akhir musim.

Kekalahan 2-3 di Etihad, akhir pekan lalu membuat Spurs kini tertinggal delapan angka dari Manchester City yang masih di puncak.

Dengan koleksi 51 poin, The Lilywhites setidaknya masih cukup 'aman' dari kejaran Chelsea di bawahnya yang memiliki selisih lima angka.

Akan tetapi, dalam beberapa pekan ke depan Spurs bakal memasuki periode berat. Usai melakoni duel kontra Wigan pada tengah pekan depan, skuad arahan Harry Redknapp itu akan melawat ke markas Liverpool dan Arsenal sebelum menjamu Manchester United di awal Maret.

Faktanya, Sandro tetap yakin dengan kemampuan rekan-rekannya. Pemain asal Brasil itu percaya bahwa timnya masih punya kans untuk juara.

"Kami masih berpikir mengenai gelar juara," ungkap Sandro kepada FIFA.com. "Itu sudah menjadi tujuan kami sejak kami memulai laju kami di papan atas."

"Kami memiliki sebuah skuad yang hebat dan kami harus berpikir lebih besar daripada sekadar tempat di Liga Champions," tandas dia.

Sandro kini masih dalam penyembuhan cedera yang diterimanya ketika tampil menghadapi West Brom pada 3 Januari silam. Absennya pemuda berusia 22 tahun itu cukup signifikan buat Spurs. Tim London Utara itu tidak terkalahkan dalam 10 pertandingann di liga ketika Sandro tampil sejak awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar