ads

Rabu, 25 Januari 2012

Hadapi Lazio, Milan Mungkin Tanpa Ibra



FOTO:Getty Images/Valerio Pennicino
Milan - Massimiliano Allegri menjanjikan skuad terbaiknya saat menghadapi Lazio di perempatfinal Coppa Italia. Namun karena alasan kebugaran, ia mungkin yak akan bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic.

Milan akan bertandang ke Lazio di babak perempatfinal Coppa Italia pada Jumat (27/1/2012) dinihari WIB. Bermain di kandang lawan, plus fakta bahwa Lazio mampu menahan imbang 2-2 Milan di San Siro pada pertandingan Seri A di awal musim, laga tersebut berpotensi menyulitkan Rossoneri.

Atas alasan tersebutlah Allegri berniat menurunkan kekuatan terbaiknya. Malang buatnya, karena kondisi fisik yang tak memungkinkan Ibra mungkin tak akan bisa main dalam laga tersebut. Kalaupun terpaksa dimainkan, penyerang asal Sewdia itu hanya akan jadi pengganti.

"Saya akan memilih tim terbaik yang memungkinkan, tapi akan sulit untuk melihat Zlatan Ibrahimovic memulai dari awal," sahut Allegri seperti diberitakan Football Italia.

"Ibra merasa baik, dia juga merasa tenang, tapi dia bukan robot dan karenanya dia perlu istirahat sekarang dan nanti," Allegri melanjutkan.



Untuk menggantikan Ibra, satu posisi di lini depan akan diserahkan pada pemain muda Stephan El Shaarawy. Dalam beberapa penampilan di musim ini, El Shaarawy dianggap cukup bermain baik.

"El Shaarawy adalah pemain yang berbeda jika dibandingkan dua bulan lalu. Perkembangannya tak terduga. Dia (pemain) penting, tapi masih muda. Jangan menaruh tekanan berat padanya," pungkas dia.

Daniele Bonera, Clarence Seedorf dan Alexander Merkel diyakini akan mengisi daftar starting XI Milan. Djamel Mesbah, yang baru dibeli beberapa hari lalu, juga bisa masuk skuad utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar