ads

Rabu, 25 Januari 2012

Rooney Siap Hadapi Laga-laga Berat



FOTO:AFP/Andrew Yates
 
Manchester - Dalam beberapa pekan ke depan, Manchester United bakal menghadapi beberapa laga melawan tim raksasa. Fokus pun langsung dipancangkan oleh Wayne Rooney menghadapi laga-laga itu.

Laga babak keempat Piala FA melawan Liverpool di Anfield pada akhir pekan baru salah satunya. Setelahnya, MU bakal menghadapi Stoke City, Chelsea, dan kembali menghadapi Liverpool di Premier League.

Tantangan untuk 'Setan Merah' bertambah mengingat mereka kini berada dalam posisi mengejar Manchester City. Saat ini, skuad arahan Sir Alex Ferguson itu tengah tertinggal tiga angka dari sang rival sekota.

"Ada pertandingan-pertandingan berat, tapi sebagai pesepakbola justru pertandingan-pertandingan inilah yang ingin Anda hadapi," ujar Rooney di situs resmi klub.

"Kami mengerti situasinya dan tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus bermain bagus di pertandingan-pertandingan itu," lanjutnya.

Penyerang berusia 26 tahun itu pun yakin bahwa MU bisa meraih trofi di akhir musim. Kuncinya, tentu saja jangan kehilangan fokus.

"Tetap berkonsentrasi dan tetap fokus tentu saja sangat penting," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar