ads

Rabu, 25 Januari 2012

City Terima Sanksi untuk Balotelli



FOTO:Getty Images/Alex Livesey
 Manchester - Manchester City memutuskan untuk menerima dakwaan FA terkait insiden yang melibatkan Mario Balotelli. Itu artinya, The Citizens akan kehilangan strikernya itu sampai empat pertandingan.

Konfirmasi terkait keputusan City untuk tidak melakukan banding terhadap dakwaan Balotelli diungkapkan langsung oleh FA pada Press Association Sport. The Citizens sebelumnya diberi waktu hingga pukul 18.00 hari Rabu (25/1/2012) waktu setempat untuk mengajukan banding, hal mana akhirnya tidak mereka lakukan.

Keputusan untuk tidak mengajukan banding membuat Balotelli harus menjalani periode hukuman larangan bertanding untuk empat pertandingan. Termasuk di dalamnya adalah laga menghadapi Liverpool di ajang Piala Liga Inggris yang akan kick off beberapa menit lagi.


Dikutip dari Mirror, laga lain di mana Balotelli harus absen adalah pertandingan Premier League menghadapi Everton, Fulham dan Aston Villa.

Balotelli dianggap bersalah telah melakukan 'tindak kekerasan' dalam laga City vs Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Dalam sebuah kejadian, eks Inter Milan itu terlihat menendang kepala Scott Parker setelah keduanya terlibat dalam perebutan bola.

Umumnya hukuman atas dakwaan melakukan 'tindak kekerasan' adalah tiga pertandingan. Namun sanksi untuk Balotelli ditambah karena dia sebelumnya sudah dikartu merah dalam laga kontra Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar