ads

Senin, 09 Januari 2012

Agen Bantah Pazienza Hengkang dari Turin



Michele Pazienza (Juventus) sedang berduel dengan Dauglas Maicon (foto: Getty Images)
Michele Pazienza (Juventus) sedang berduel dengan Dauglas Maicon (foto: Getty Images)
TURIN – Agen Michele Pazienza menolak kemungkinan kliennya meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari ini. Seperti diketahui, jarangnya Pazienza diturunkan menimbulkan rumor bahwa dirinya akan hengkang dari Turin.

Sejauh ini Pazienza setia menjadi pelapis Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal di lini tengah Juve. Selama ini dia hanya turun sebanyak delapan kali saja dari 17 laga yang dijalankan Bianconeri musim ini.

Rumor tentang kepindahannya pun menyeruak yang mengatakan bahwa pemain 29 tahun itu akan segera hengkang dan bersiap diincar oleh Udinese dan Genoa. Agen Pazienza, Vincenzo Ippolito langsung menepis rumor tersebut dan mengklaim kliennya akan tetap bersama Juventus.

“Tidak ada orang yang menghubungi saya maupun Michele (Pazienza) dan tidak ada jalan untuk dia pindah dari Turin,” tegas Ippolito seperti disitat Football-Italia, Selasa (10/1/2012).

“Pazienza sangat senang di Juventus dan tak seorangpun mengganggu pekerjaannya. Dari sekarang hingga Juni, pemain itu merasa senang mengenakan jersey hitam dan putih,” tandasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar