ads

Senin, 09 Januari 2012

Guardiola Akan ke United atau Chelsea



Josep Pep Guardiola /Daylife
Josep Pep Guardiola /Daylife
BARCELONA – Agen pemain asal Enzo Bronzetti memiliki keyakinan bahwa pelatih Barcelona, Pep Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana. Kontrak Pep sendiri dengan Barca bakal habis pada Juni 2012.

Fakta tersebut memang seolah menyiratkan pelatih berusia 40 tahun itu bersiap meninggalkan Nou Camp dan mencari pelabuhan baru. Menurut Bronzetti, dua klub besar Premier League, Manchester United dan Chelsea menjadi tujuan selanjutnya untuk Guardiola.

Bronzetti sendiri diketahui yang memiliki hubungan dekat dengan pihak Barca, dan dirinya percaya, kepergian Guardiola hanya tinggal menunggu waktu.

"Saya tahu Guardiola dengan sangat baik, dia tahu bahwa cepat atau lambat siklusnya akan berakhir di Barcelona,” ujar Bronzetti seperti dilansir Tribalfootball, Senin (9/1/2012).

"Menurut pendapat saya, dia akan pergi ke Manchester United atau Chelsea," tandasnya.

Belakangan, nama Guardiola telah dikaitkan dengan Setan Merah untuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson. Namun, kabar itu dibantah sendiri oleh Guardiola yang mengungkapkan, jika Fergie masih akan melatih United dua sampai tiga musim lagi.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar