ads

Senin, 09 Januari 2012

McLeish: Hadirnya Keane Akan Membantu Villa



Foto: Robbie Keane / AP Photo
Foto: Robbie Keane / AP Photo


LONDON – Pemain LA Galaxy, Robbie Keane akan segera berlabuh ke Aston Villa. Proses peminjaman Keane sendiri akan segera selesai dalam waktu beberapa jam mendatang. Pelatih Aston Villa, Alex McLeish pun sangat senang dengan gabungnya Keane ke dalam skuadnya.

McLeish memang sedang melakukan perombakan dalam skuadnya untuk meningkatkan ketajaman timnya. Namun, dana yang dimiliki oleh klub cukup terbatas dan Keane menjadi pilihan yang cukup memungkinkan bagi dirinya.

Meski begitu ia tetap menilai Keane sebagai sosok pemain yang berpengalaman dan memiliki peforma yang cukup baik. Oleh karena itu, ia mengharapkan datangnya mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut akan memberikan hal yang positif bagi Villa.

“Ia akan membawa perubahan dalam tim dengan pengalaman yang ia miliki. Semangatnya sebagai seorang pemain sepakbola serta jiwa kepemimpinannya dapat memacu semangat di ruang ganti dan lapangan,” jelasnya seperti dikutip AFP, Selasa (10/1/2012).

“Tentu saja ia dapat mencetak gol dalam setiap pertandingan. Pergerakannya yang hebat dapat melukai para pemain bertahan tim lawan dengan gerakannya itu,” puji McLeish.

Belakangan dirinya terlihat ikut latihan bersama para pemain Aston Villa dan itu semakin menjelaskan dirinya akan segera berlabuh ke Villa Park. Striker 31 tahun itu memang tengah liburan usai kompetisi MLS yang diikutinya tengah memasuki masa libur. Keane sendiri ingin terus bermain supaya dapat menjaga peluangnya tampil di Euro 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar