ads

Senin, 09 Januari 2012

Soal Penolakan Borriello, Marotta Angkat Bicara



Direktur Umum Juventus Beppe Marotta (foto: daylife)
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta (foto: daylife)
TURIN – Suporter Juventus dikabarkan menolak kehadiran Marco Borriello. Terkait penolakan Juventini, sebutan fans Juventus terhadap kedatangan Marco Borriello ke jajaran punggawa Bianconeri, sang Direktur, Giuseppe Marotta pun angkat bicara.

Aksi penolakan suporter kebanggaan klub Turin itu terjadi pada saat Juventus menang tipis 1-0 atas Lecce. Di jajaran tribun yang dipadati Juventini terpampang tulisan “Borriello, tentara bayaran tanpa kehormatan atau martabat”.

Hal itu ternyata dilakukan Juventini bukan tanpa alasan. Aksi itu didasari oleh sikap Borriello yang menolak bergabung dengan Juventus, musim panas lalu.

“Pesan itu mengejutkan saya. Kami mendatangkan pemain karena kami bisa. Sedangkan pada saat itu Milan lebih suka menjual dia ke Roma karena mereka bisa menjamin akan membelinya langsung,” ujar Marotta, seperti disitat Football-Italia, Selasa (10/1/2012).

Selain itu, Marotta juga mengklaim bahwa Borriello bukanlah pemain terakhir yang bakal didatangkan Juventus. Sebab masih ada dua incaran pemain lainnya yang siap bergabung bersama La Vechia Signora.


Pemain yang dikabarkan paling berpeluang untuk bergabung ke Turin adalah, Martin Caceres dari Sevilla dan gelandang Cile yang bermain di AS Roma, David Pizarro.

“Kami sedang memantau jendela dengan perhatian lebih dalam upaya untuk meningkatkan kualitas tim. Tapi selain Borriello, belum ada yang konkret sekarang,” sambungnya.

Ada yang datang, tentu ada juga yang pergi. Juve juga ingin merampingkan skuadnya pada sisa musim ini. Diantaranya mereka akan menjual striker Carvalho Amauri dan winger Milos Krasic yang tampaknya sudah tidak menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar