ads

Senin, 09 Januari 2012

Guardiola: La Liga Belum Berakhir



Josep Pep Guardiola /Daylife
Josep Pep Guardiola /Daylife

BARCELONA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola menegaskan, timnya masih berada dalam perebutan gelar La Liga meski Blaugrana bermain imbang 1-1 melawan Espanyol, Senin (9/1/2012) dini hari WIB, dan Real Madrid menang 5-1 atas Granada.

Gol Alvaro di menit ke-86 membatalkan kemenangan Barca, yang sebelumnya sempat memimpin lewat Cesc Fabregas pada menit ke-16. Hasil imbang ini membuat Barca terpaut lima poin di belakang Real Madrid yang memuncaki klasemen, namun Guardiola mengatakan bahwa kompetisi La Liga belum berakhir.

"La Liga belum berakhir, saya tidak berpikir kami telah pergi dari perburuan gelar La Liga," kata Guardiola seperti dilansir Goal, Senin (9/1/2012).

"Ada banyak pertandingan tersisa, kami memiliki tim yang sangat baik, tetapi mereka memang akan menghadapi laga tandang berat,” paparnya.



"Tujuan kami adalah untuk hanya melihat diri kami sendiri, dan terus melakukan hal-hal baik seperti yang kami lakukan hari ini. Kami juga harus meningkatkan hal-hal yang kami tidak lakukan dengan baik," ujar mantan pemain AS Roma ini.

Pelatih berusia 40 tahun juga tidak ingin mengomentari handball pemain Espanyol, Raul Rodriguez di kotak terlarang yang seharusnya diganjar tendangan penalti oleh wasit.

"Kami harus mengatasi kesalahan kami dan hal-hal yang tidak berjalan seperti cara tim kami," tambah Guardiola.

"Kami harus melihat apa yang dapat kami lakukan, bukan apa yang wasit lakukan. Di Barcelona, kami harus melakukannya dengan cara ini dan kami akan terus melakukannya seperti ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar