ads

Senin, 09 Januari 2012

CR7 Dikritik Fans, Mourinho Membela



Cristiano Ronaldo (foto: Getty Images)
Cristiano Ronaldo (foto: Getty Images)
MADRID – Para fans Real Madrid mulai risih dengan permainan Cristiano Ronaldo yang bermain terlalu egois. Tapi sang pelatih, Jose Mourinho mencoba membela Pemain Timnas Portugal ini dengan pujiannya.

Seperti diketahui Ronaldo telah mencetak hattrick lima kali, selama musim ini digelar. Dan, satu golnya ke gawang Granada mengantarkan CR7, julukan Ronaldo menduduki posisi teratas El Pichichi dengan 21 golnya.

Tapi sayang, gol penutup tersebut tidak disambut dengan ekspresi kegembiraan oleh CR7. Dia bahkan tidak tersenyum ketika rekan setimnya menghampirinya untuk mengucapkan selamat.

“Saya pikir dia (Cristiano Ronaldo) baik-baik saja. Saya berpikir itu jauh lebih relevan dan penting bahwa dia merayakan gol kemenangan dengan tim,” ungkap Mourinho, seperti dilansir Soccerway, Selasa (10/1/2012).

Mourinho menganggap itu suatu sikap yang normal jika ada pemain dikritik karena tidak merayakan golnya. Bahkan dia tidak bangun dari tempat duduknya ketika gol itu terjadi.

“Kami memang tidak memenangkan pertandingan dengan mencetak gol terakhir di menit ke-90. Tapi kami memenangkan pertandingan dengan tiga gol pertama dan ia merayakan gol-gol tersebut,” pungkasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar