ads

Senin, 09 Januari 2012

Wenger Daftarkan Henry di Skuad Liga Champions



Thierry Henry.(foto:Reuters)
Thierry Henry.(foto:Reuters)



LONDON – Arsene Wenger ingin memaksimalkan kehadiran Thierry Henry di Emirates Stadium.Terbukti, meski hanya dipinjam dua bulan, Henry didaftarkan dalam skuad Arsenal di Liga Champions.

“Ya dia akan berada di dalam skuad.Saya telah meminjamkan Vito Mannone ke Hull dan Thierry akan menempati posisinya,” kata Arsene Wenger, seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (8/1/2012).

Di babak 16 besar, The Gunners akan jumpa Milan. Tapi sepertinya Henry hanya bisa turun di leg pertama sebab partai pertama di babak 16 besar itu digelar 16 Februari, sedangkan babak kedua 7 Maret 2012.

Alasan Wenger menyertakan Henry sederhana. Striker Prancis yang dipinjamkan dari New York Red Bull ke Arsenal selama dua bulan itu, karena Henry memiliki pengalaman mencetak gol di Milan.

“Dia punya kenangan bagus bermain di Milan, di mana dia mencetak tiga gol saat menghadapi Inter Milan. Itu logis menyertakan dia,” papar Wenger.

Yang dimaksud Wenger adalah partai Arsenal vs Inter di Liga Champios musim 2002-2003. Saat itu Henry mencetak hattrick untuk membawa Arsenal menang 5-1 di San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar