ads

Senin, 09 Januari 2012

Moratti Serius Soal Tevez


Carlos Tevez (foto: Daylife)
Carlos Tevez (foto: Daylife)
MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menegaskan ketertarikannya untuk mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City. Bahkan ketertarikan Moratti sudah mencapai tahap yang serius.

Memang, dibandingkan tetangganya AC Milan, Nerazzurri lebih serius dengan opsi membeli Tevez. Bayangkan dengan Milan yang sedari awal ngotot untuk meminjam pemain Timnas Argentina ini.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dan mencapai kata sepakat dengan pemain dan agen Tevez. Walau begitu, Moratti yakin itu hanya permainan dari wartawan untuk mengganggu rencana Tevez ke Inter.

“Tevez? Jika kami melakukan sesuatu itu tidak untuk bercanda tetapi karena kami berpikir itu akan menjadi langkah yang baik. Kami menerima informasi tentang bagaimana hal-hal berdiri dan bahwa ada ruang untuk bertindak, kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya atau tidak,” ungkap Moratti, seperti disitat Football-Italia, Selasa (10/1/2012).

“Masih tersisa 20 hari lagi, apakah saya optimis tentang kesepakatan untuk Tevez. Ini bukan masalah yang optimis, kami hanya akan melihat bagaimana hal tersebut,” sambungnya.

Komentar pedas ini sekaligus menambah aroma persaingan mereka jelang partai Derby yang akan diselenggarakan akhir pekan nanti. Maklum, akhir pekan akan dihelat derby Milan yang berjuluk derby della Madonina.

“Ini adalah minggu yang penting, saya senang melihat tim melakukannya dengan baik pada hari Sabtu karena memberikan kami kepercayaan yang lebih besar dalam beberapa hari mendatang,” pungkasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar