ads

Senin, 09 Januari 2012

Cinta Messi Sudah Cukup untuk Barcelona



Gerard Pique / Daylife
Gerard Pique / Daylife

BARCELONA – Bek Barcelona Gerard Pique mengatakan rekan setimnya, Lionel Messi telah membantu tim untuk menjadi yang terhebat saat ini.

Mantan pemain Manchester United menyatakan, bintang Timnas Argentina itu memimpin Blaugrana untuk meraih banyak gelar di berbagai kompetisi. Menurut Pique, sangat menyenangkan berada satu tim bersama Messi.

"Messi memimpin tim untuk menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada. Salah satu berkat kehadirannya adalah kami telah memenangkan begitu banyak gelar,” kata Pique seperti dilansir La Vanguardia, Senin (9/1/2012).

"Menyenangkan menghadapi kenyataan dia bermain untuk kami, dan dia memainkan cara yang sama seperti yang dia lakukan ketika dia berumur 13, hanya sekarang dia lebih profesional dan berjuang demi yang terbaik,” paparnya.

Pique pun berharap, Messi tetap mempertahankan permainannya di level atas hingga sampai batas maksimum ketika dia memutuskan untuk gantung sepatu. Pique menambahkan, setelah semua yang terjadi, Blaugrana tidak harus meminta apa-apa lagi kepada Messi, kecuali kecintaannya pada Barcelona dan sepakbola.

"Kami hanya bisa berharap dia terus berada di level atas hingga waktu maksimum, jika dia dapat memperbaiki penampilannya, dia akan semakin hebat. Tapi, kami tidak harus meminta apa-apa lagi, dan jika dia terus mencintai permainan ini, itu akan membuatnya tetap di atas untuk bertahun-tahun,” terang pemain internasional Spanyol ini.

"Dibutuhkan bertahun-tahun untuk sampai ke level atas permainan, dan Leo adalah yang terbaik di dunia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar