ads

Senin, 09 Januari 2012

Smalling Sambut Gembira Comeback Scholes

Chris Smalling (Foto: Daylife)
Chris Smalling (Foto: Daylife)


MANCHESTER - Kehadiran kembali Paul Scholes di lini tengah Manchester United disambut dengan gembira oleh Chris Smalling. Bek muda United ini merasa Scholes mampu memberikan suntikan moral yang berharga, terutama bagi para pemain muda United.

Krisis yang mendera lini tengah United membuat Paul Scholes batal pensiun. Scholes kembali hadir di bangku pemain cadangan United kala tim arahan Sir Alex Ferguson ini bertandang ke Etihad Stadium, markas dari Manchester City.

“Paul akan menjadi tambahan yang benar-benar positif bagi skuad kami. Saya kecewa ketika dia menyatakan harinya (yang terakhir) tahun lalu. Saya melihat jelas hal yang bisa dia lakukan di lapangan, dan saya tahu dia masih mampu melakukannya,” ujar Smalling seperti dilansir dari Goal, Selasa, (10/1/2012).

“Semuanya berharap dia bisa kembali (merumput) dan saya yakin beberapa pemain senior telah mengatakan kepadanya mengenai hal tersebut,” imbuhnya.

Scholes sendiri pada akhirnya diturunkan oleh Ferguson kala United meladeni City di pertengahan babak kedua. Siapa sangka, dengan melihat Scholes melakukan persiapan sudah membuat mental para pemain muda United menjadi semakin terlecut.

“Atmosfir di ruang ganti berubah ketika anda melihat pemain sekaliber Paul Scholes di sana. Itu memberikan para pemain muda suntikan mental hanya dengan melihat dia bersiap untuk laga kemarin (melawan City),” tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar