ads

Senin, 09 Januari 2012

Henry dan RvP Bisa Diduetkan



Robin van Persie / Daylife
Robin van Persie / Daylife
LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan, Thierry Henry dan Robin van Persie (RvP) bisa bermain bersama di lini depan The Gunners.

Sebelumnya, Wenger telah mengistirahatkan kapten Robin van Persie untuk beberapa hari, yang kemudian dimanfaatkan oleh RvP untuk pergi berlibur bersama keluarganya ke Dubai. Namun, RvP telah kembali dan siap membela The Gunners lagi.

Wenger pun berencana menduetkan keduanya saat Arsenal menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Dan pelatih asal Prancis ini meyakinkan tidak ada salahnya mencoba taktik tersebut.

"Thierry bisa bermain di belakang atau di depan Robin atau sampingnya, Robin bisa bermain di samping juga, tapi saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Mereka bisa bermain bersama, tentu saja. Dan mereka bisa melakukannnya," ungkap Wenger seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (10/1/2012).

Henry sendiri baru mengalami pertandingan luar biasa setelah dalam laga come back pertamanya bersama Arsenal, dia sukses menjadi pencetak gol tunggal kemenangan The Gunners atas Leeds United di putaran ketiga Piala FA, Selasa (10/1/2012) dini hari WIB.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar