ads

Senin, 09 Januari 2012

Vidic Bagaikan Messi di Barcelona



Nemanja Vidic (foto: Daylife)
Nemanja Vidic (foto: Daylife)


MANCHESTER – Saat dilanda cedera, bek Nemanja Vidic dikabarkan bakal pindah dari Manchester United. Tapi kabar tersebut langsung ditepis oleh agen Vidic.

Menurutnya kabar tersebut bagaikan lelucon semata dan dia mengibaratkan posisi Vidic saat ini di United bagaikan Lionel Messi di Barcelona yang mustahil pindah dalam waktu dekat. Sebab Vidic sangat mencintai The Reds Devils.

“Vidic untuk Manchester United seperti (Lionel) Messi untuk Barcelona. Bagaimana Anda bisa membawanya?,” tegas sang agen Silvano Martina, seperti dilansir calciomercato, Selasa (10/1/2012).

Pemain Timnas Serbia itu harus absent dari beberapa pertandingan United karena dengan cedera lutut sejak awal Desember. Ketika di kekalahan FC Basel 2-1 di Liga Champions, yang sekaligus menghentikan langkah United dari ajang bergengsi tersebut.

Mantan pemain Spartak Moskow ini masih memiliki kerjasama kontrak di Old Trafford hingga 2014. Dan, dalam beberapa bulan terakhir muncul spekulasi yang mengaitkan pemain 30 tahun itu akan pindah dari United.

“Dia kapten United dan pemain kunci bagi Sir Alex Ferguson. Di musim panas berikutnya sama sekali tidak pilihan. Sebab pemain hanya memikirkan pemulihan sesegera mungkin dari cedera lututnya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar