ads

Senin, 09 Januari 2012

Impian Trofi Champions Fabregas

Foto: Francesc Fabregas i Soler memimpikan piala Liga Champions/ Reuters
Foto: Francesc Fabregas i Soler memimpikan piala Liga Champions/ Reuters
BARCELONA – Selama bersama Arsenal, jangankan gelar Eropa, gelar Liga Inggris pun tak mampu digapai Cesc Fabregas. Tapi, kini bersama tim paling dominan di Eropa, Fabregas merajut mimpinya untuk mengusung trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.
Sejatinya, Fabregas juga punya mimpi, untuk meraih treble winners bersama Barca, tapi memang yang paling diinginkannya adalah trofi Liga Champions, lambang supremasi tertinggi Eropa untuk level klub.

“Saya ingin meraih banyak sukses dan memenangkan banyak gelar untuk Barcelona di tahun 2012,” ungkap Fabregas, sebagaimana disadur Goal, Selasa (3/1/2012).

“Saya memimpikan memenangkan treble. Tapi jika saya harus memilih, yang paling saya inginkan adalah Liga Champions, kemudian baru titel La Liga,” lanjut gelandang kelahiran Vilessoc del Mar, 24 tahun silam itu.

“Titel yang paling saya dambakan, selalu Liga Champions. Kompetisi ini memberikan saya perasaan yang istimewa dan selalu paling bernilai bagi kebanyakan pemain di Eropa,” tuntas Fabregas.

Bersama Blaugrana, Fabregas yang ingin menyulam mimpinya di Eropa, harus bisa melewati hadangan Bayer Leverkusen di babak 16 besar, medio Februari mendatang. 15 Februari, Barcelona harus terlebih dulu bertandang ke Bay Arena. Kemudian di leg kedua, Barca akan menjamu Leverkusen di Camp Nou, pada 8 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar