ads

Senin, 09 Januari 2012

Agen Hulk: Tak Ada Komunikasi dengan Chelsea

Foto: Hulk (daylife)
Foto: Hulk (daylife)
PORTO – Agen pemain Hulk, Teodore Fonseca, menyatakan bahwa dirinya hingga saat ini sama sekali belum pernah melakukan pembicaran dengan Chelsea terkait transfer kliennya tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Hulk tidak akan segera pergi dari Porto dalam waktu dekat ini.

Memang spekulasi akan hengkangnya Givanildo 'Hulk' Souza dari Porto terus mencuat sejak dibukanya jendela transfer Januari ini. Klub asal Premier League, Chelsea menjadi tim yang paling sering disebut menjadi pilihan Hulk, karena adanya Andre Villas-Boas.

Tidak hanya itu saja, klub-klub kaya Eropa lainnya seperti Paris Saint Germain dan Anzhi Makhachhkala dikabarkan siap menebus klausul buy-out Hulk sebesar 83.5 juta Pounds.

Namun akhirnya, Fonseca menyatakan bahwa kliennya tidak akan pergi dari Porto pada bulan ini. Ia juga menyatakan bahwa dirinya belum pernah melakukan pembicaraan apapun mengenai transfer pemain asal Brasil tersebut dengan pihak Chelsea.

“Hulk tidak sedang bersiap-siap untu pergi dari sini. Saya pun tidak pernah melakukan pembicaraan dengan siapapun dengan pihak Chelsea,” ungkap Fonseca kepada O Jogo, Selasa, (10/1/2012).

Fonseca mengungkapkan bahwa penawaran yang sangat serius bagi Hulk datang pada musim lalu. Tawarannya pun cukup besar melebihi apa yang diberikan Porto pada Hulk, namun pada akhirnya Hulk menolak kontrak tersebut.

“Hampir setiap hari saya selalu menerima banyak tawaran dari klub-klub, namun tawaran yang paling serius adalah di musim lalu dan tawaran tersebut cukup besar dari Porto. Tetapi, Hulk menolaknya karena alasan olahraga, jadi ia tidak melihat semuanya dari uang melainkan tantangan apa yang akan ia dapat dari klub tersebut,” tandasnya.
(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar