ads

Senin, 09 Januari 2012

Bersua Malaga, Mourinho ingin Pasang Benzema

Jose Mourinho (Foto: Daylife)
Jose Mourinho (Foto: Daylife)

MADRID - Pelatih Real Madrid nampaknya sedang gembira dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya, Karim Benzema. Pelatih asal Portugal ini bahkan menyatakan niatnya kembali memasang Benzema di laga Copa del Rey melawan Malaga.

Pada laga La Liga Primera akhir pekan lalu, Los Merengues sukses menghancurkan Granada dengan skor telak 5-1. Benzema menjadi bintang dalam laga tersebut lewat dua gol yang dicetaknya.

Walau begitu, pendukung Madrid cemas akan keadaan seorang Benzema. Pasalnya pada akhir laga, Benzema menderita cedera minor tibia. Hal ini membuat Benzema terancam tidak bisa memperkuat El Real pada Selasa malam (waktu setempat,-red) melawan Malaga.

“Saya pikir bahwa Benzema (kini) jauh lebih baik, kami harus melihat perkembangannya, tetapi saya pikir dia akan berada di sana besok (kala bersua Malaga),” ujar Mourinho dalam situs resmi klub, dilansir dari Goal, Selasa (10//1/2012).

Benzema musim ini memang tampil dengan gemilang. Dalam 15 laga di La Liga, pemain Timnas Prancis keturunan Aljazair ini telah mencetak 10 gol. Dan keran gol Benzema bisa saja bertambah bila kembali mencetak gol melawan Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar