ads

Senin, 09 Januari 2012

Mourinho Enggan Hapus Barca dari Jalur Juara


MADRID – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku belum aman dengan raihan timnya saat ini di ajang La Liga. Meski unggul lima poin atas Barcelona, Mourinho tetap waspada dan menganggap tim catalan itu masih berada di jalur perebutan juara.

Pernyataan Mourinho ini tak lepas dengan hasil yang diraih Barcelona yang ditahan 1-1 oleh Espanyol dalam laga Derby Catalan senin dinihari lalu. Sedangkan sehari sebelumnya, Real Madrid berhasil menghancurkan Granada 5-1 di Santiago Bernabeu.

Namun, Mourinho enggan berjumawa dengan keadaan Madrid yang berada di puncak klasemen yang unggul lima poin itu. Pelatih berjuluk The Special One juga menyangkal bahwa perjuangan Barca saat ini sudah berakhir.

“Tidak, Kami sudah kehilangan lima poin dalam dua hari. Kami kehilangan tiga di Levante dan dua di Santander. Sebab dalam beberapa hari dan beberapa pertandingan Anda dapat dengan mudah kehilangan lima poin,” ungkap Mourinho seperti dikutip Soccerway, Selasa (10/1/2012).

Pernyataan Mourinho ini bisa dimaklumi, pasalnya kompetisi baru memasuki pekan ke-17. Di mana masih ada 21 pertandingan yang harus diselesaikan. Selain itu, Madrid juga masih akan menggelar partai yang memang cukup sulit ketika harus melawat ke Nou Camp, markas Barca dalam laga El Clasico di La Liga.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar