ads

Senin, 09 Januari 2012

Downing Ditahan Pihak Kepolisian



Foto: Stewart Downing / Getty Images
Foto: Stewart Downing / Getty Images
LIVERPOOL  - Gelandang Liverpool, Stewart Downing, ditahan polisi, Minggu (8/1/2012) dini hari waktu setempat. Ia diduga telah menyerang seorang wanita yang diduga mantan kekasihnya pada sebuah klub klub malam di wilayah Middlesborough, Inggris.

Pemain berumur 27 tahun itu terlibat keributan di sebuah pub di Yarm High Street. Keduanya pun lalu ditahan oleh kepolisian setempat. Pemain timnas Inggris ini diduga emosi dan langsung menyerang seorang wanita.

"Polisi mendapat laporan atas kejadian ini di sebuah pub di Yarm High Street, sesaat sebelum pukul 01.00, Minggu, 8 Januari," demikian pernyataan polisi Cleveland seperti dikutip Daily Mail, Senin (9/1/2012).

"Seorang pemuda berumur 27 tahun dan seorang wanita berumur 32 tahun telah kita tahan atas tuduhan penyerangan. Keduanya masih di penjara dan proses interogasi sedang berlangsung," tambah pernyataan Polisi.

Pemuda tersebut adalah Stewart Downing. Ironisnya kejadian ini berlangsung usai Downing merayakan gol pertamanya bersama Liverpool ketika timnya menang 5-1 atas Oldham di babak ketiga FA Cup.

Dengan adanya penangkapan ini membuat Liverpool semakin terpukul dengan berbagai kasus para pemainnya.  Sebelumnya, The Reds harus berurusan dengan masalah rasisme yang dilakukan striker Luis Suarez. Selain itu, Sabtu (7/1), polisi juga menangkap suporter Liverpool karena tindakan rasisme. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar