ads

Senin, 09 Januari 2012

Balotelli Tegaskan Bertahan di City



Mario Balotelli (foto: Daylife)
Mario Balotelli (foto: Daylife)
MANCHESTER – Selama beberapa bulan terakhir, Mario Balotelli diisukan bakal hengkang dari Manchester City. Tapi, Balotelli menepis semua berita dengan mengucapkan komitmen kepada The Citizens.

Agen Balotelli pernah goyah dengan kepastian bahwa kliennya akan segera hengkang dari Etihad Stadium. Hal itu juga diyakini dengan sahabat Balotelli, Davide Santon yang berbicara tentang ketidakpastian masa depan Balotelli di Inggris.

“Koran-koran yang mengatakan saya ingin pergi dari Manchester, tapi saya belim pernah berbicara dengan mereka (media),” ucap Balotelli, seperti disitat Football-Italia, Selasa (10/1/2012).

Meskipun media mengatakan apa yang mereka inginkan, tapi Balotelli akan tetap di Manchester dan ingin menghormati kontraknya sampai waktu yang tepat. Bahkan dia merasa betah tinggal di Manchester.

Mungkin yang bisa memperkuat bahwa dia akan hengkang adalah Super Mario belum berbicara tentang kesepakatan baru dengan pihak City.

“(Liga Primer) telah menjadi pengalaman baru, bahkan jika awalnya terlihat sulit, tetapi jika saya harus mengatakan yang sebenarnya sekarang, maka saya menemukan diri saya sangat baik di sini,” pungkasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar