ads

Senin, 09 Januari 2012

Bertemu Milan, Arteta Hadapi dengan Senyuman



Mikel Arteta menyambut gembira hasil drawing Liga Champions (foto: Getty Images)
Mikel Arteta menyambut gembira hasil drawing Liga Champions (foto: Getty Images)

LONDON – Arsenal akan menghadapi AC Milan di perdelapanfinal Liga Champions, Februari nanti. Mikel Arteta gelandang The Gunners ini pun menanggapi hasil drawing tersebut dengan senyuman.

Mantan Playmaker Everton itu menikmati bentrokan tersebut dan dia yakin pertandingan akan berjalan seru. Pasalnya Rossoneri berhasil lolos dari salah satu grup tersulit di Liga Champions tahun ini.

“Hasil drawing tersebut membuat kami tersenyum. Karena saya pikir pertandingan ini benar-benar hebat untuk dimainkan,” ungkap Arteta seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/12/2011).

Pemain yang baru bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu mengakui Milan merupakan tim yang hebat, bahkan bisa dijadikan favorit pada laga melawan Arsenal nanti. Dia pun tak sabar untuk menantikan laga tersebut.


“Saya senang bermain melawan tim seperti ini (Milan) dan semua pemain pasti merasakan hal yang sama. Jadi kami harus berusaha untuk mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

“Inilah mengapa saya datang ke Arsenal. Sebab dalam karier Anda, Anda ingin memiliki saat-saat seperti ini. Anda tidak tahu setiap hari yang kami hadapi, mereka (Punggawa Arsenal) telah menganggap kesempatan ini sangat spesial,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar