ads

Senin, 09 Januari 2012

Gattuso Jamin, Pato Masih Berkostum Milan



Foto: Gennaro Gattuso (Getty Images)
Foto: Gennaro Gattuso (Getty Images)
DUBAI – Gelandang enerjik AC Milan, Gennara Gatusso berani menjamin rekan satu timnya, Alexandre Pato akan tetap bertahan di Milan. Pernyataan Gatusso ini sekaligus menepis rumor kepindahan ‘Si Bebek’ dari San Siro ke PSG di bursa transfer musim dingin.

Belakangan, Pato hangat diperbincangkan. Pemain asal Brasil itu kerap dikaitkan bakal hengkang ke PSG. Faktor kedekatan antara pelatih anyar PSG, Carlo Ancelotti dengan Pato kian memanaskan rumor tersebut.

Isu Pato bakal menanggalkan kostum Milan pun semakin besar menyusul komunikasinya yang terganggu dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri lantaran sang pemain jarang mendapatkan tempat di skuad utama.

Meski kabar kepindahan Pato diselimuti berbagai spekulasi tidak sedap, Gatusso tidak sedikitpun dilanda keraguan, Pato tidak akan meninggalkan Milan. “Jika ada yang mengatakan, PSG telah membuat penawaran kepada Pato, mungkin ada beberapa kebenaran mengenai hal itu,” kata Gatusso dikutip Milan Channel, Kamis (5/1/2012).

“Dia harus tetap tinggal di sini. Klub dan pelatih telah mengatakannya, dan saya bisa mengonfirmasi itu. Dia pemain dengan rata-rata gol luar biasa dan jika sesorang meletakkan ekspektasi lebih kepadanya, itu karena dia bisa melakukannya,” Gatusso melanjutkan.

Di tempat terpisah, allenatore AC Milan, Allegri pun turut membantah isu yang menyebut, PSG menaruh minta lebih terhadap Pato. Sampai-sampai, Allegri menyatakan, Ancelotti sama sekali tidak menyinggung soal Pato saat I Rosonerri berhadapan dengan PSG dalam laga persahabatan, kemarin.“Ancelotti bertanya soal Pato? Sama sekali tidak,” ketus Allegri.
(edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar