ads

Senin, 09 Januari 2012

Nesta Belum Mau Pensiun



Alessandro Nesta / Daylife
Alessandro Nesta / Daylife

MILAN - Bek AC Milan Alessandro Nesta menekankan bahwa dirinya tidak berniat berhenti dari dunia sepakbola profesional dalam waktu dekat.

Sejumlah laporan awal musim ini mengatakankan Nesta bisa gantung sepatu di akhir musim 2011-12, tetapi mantan pemain Lazio ini telah menyatakan bahwa dia ingin terus bermain sepakbola.

"Saya tidak berpikir tentang pensiun, saya tidak memiliki keinginan sama sekali untuk gantung sepatu, saya belum memikirkannya," kata Nesta dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport seperti diwartakan Football-Italia, Kamis (5/1/2012).

Mantan pemain internasional Italia ini kemudian melanjutkan untuk membahas peluang klubnya meraih gelar, Nesta menegaskan keyakinannya bahwa Milan adalah favorit untuk memenangkan Scudetto musim ini.

"Saya yakin bahwa kami akan memenangkan trofi utama musim ini. Kami adalah favorit untuk memenangkan gelar Serie A, dan merupakan salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions juga," ungkap pemain berusia 35 tahun tersebut.

Milan bersama Juventus di posisi teratas klasemen sementara Serie A, keduanya sama-sama memiliki 34 poin dari 16 pertandingan di Serie A. Rossoneri juga akan bertemu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar